Wednesday 10 September 2008

Bayar Zakat Disini ...


Cara Pembayaran Langsung

Untuk pembayaran zakat langsung dapat anda lakukan dengan dua cara :

  1. Membayar melalui saya langsung
  2. Membayar dengan dijemput untuk anda yang masih dalam jangkauan offline saya
  3. Membayar langsung ke kantor LMI dengan memberitahukan nomor referensi 3506 (kode amil saya)

Anda akan mendapatkan tanda bukti berstempel LMI

Cara pembayaran melalui transfer Bank

Cara pembayaran via transfer ada beberapa tahapan

  1. Kirimkan uang ke rekening
    Bank Mandiri KCP Surabaya Mulyosari
    Atas Nama ARIF PRASETYO AJI
    No Rekening 141-00-0300187-2

Bank BCA kcu Mulyosari
Atas Nama ARIF PRASETYO AJI
No Rekening 3890381609

Bank SYARIAH MANDIRI Cabang Surabaya
Atas Nama ARIF PRASETYO AJI
No Rekening : 0087032086

  1. Kirimkan Email Pemberitahuan ke : relawanziswaf@gmail.com dengan format berikut (silahkan copy paste ke email)

    Konfirmasi Pembayaran ke : relawanziswaf@gmail.com

Tanggal

:

Mengirim uang sebesar

: Rp.

Nama

:

Alamat

:

Telp

:

No HP

:

Pekerjaan

:

Alamat pekerjaan

:



Untuk Pembayaran :


Zakat Maal

: Rp.

Zakat Profesi

: Rp.

Zakat Fitrah untuk ... orang

: Rp.

Fidyah

: Rp.

Infaq / Shadaqah

: Rp.

Infaq Dunia Islam

: Rp.

Beasiswa

: Rp.

Atau bisa konfirmasi melalui SMS ke nomor HP saya : 08155 123 823

  1. Saya akan memberikan pemberitahuan kepada anda bahwa dana telah saya terima
  2. Selanjutnya saya akan mengirimkan tanda bukti via surat jika anda menghendaki

No comments: